Senin, 05 Januari 2015

page 5 in 365 :)

setiap pasang manusia yang menjalin suatu hubungan tidak akan lepas dari beberapa tiang yang menguatkan hubungan yang sedang dibangunnya. suatu hubungan akan didasari dari rasa percaya atau kepercayaan kepada pasangan nya, tanpa rasa percaya sepasang manusia tidak akan mungkin menjalin suatu hubungan. kepercayaan bagaikan tiang paling kuat dalam suatu hubungan, rasa percaya kepada pasangannya menjadi tolak ukur rasa sayang yang mereka berikan. 
tetapi terkadang kepercayaan bisa saja di khianati begitu saja, mungkin sebagian dari mereka menganggap remeh kepercayaan itu. pernah mendengar quotes " kepercayaan itu ibaratkan kertas, sekali kita meremas dan menghancurkan nya , kertas itu tidak akan kembali ke bentuk semula". 
penghianatan yang kadang orang lakukan adalah awal dari hancurnya kepercayaan itu sendiri, sesuatu yang hancur mungkin bisa diperbaiki tapi tidak akan kembali ke bentuk semula. begitupun kepercayaan, sedikit saja kita menghancurkan kepercayaan itu, pasti tidak akan kembali seperti semula.
suatu hubungan akan berjalan baik jika masing-masing orang menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar