Jumat, 25 September 2015

every day

dalam suatu hubungan banyak pasangan yang mengalami rasa bosan atau cenderung jenuh, entah karena sikap atau lama nya mereka pacaran. berbeda pendapat kerap sekali membuat pasangan akhirnya bertengkar, jika itu terjadi hanya pasangan dengan cinta yang besar lah yang mampu bertahan.
Mood seseorang memang susah sekali di tebak, tingkat emosional juga berpengaruh dalam hal ini. tidak menutup kemungkinan saat bertengkar, pasangan ini memutuskan hubungan yang mereka jalani. 
Terkadang juga penyesalan akan selalu datang belakangan.
Ketakutan yang selalu muncul dalam benakku hanyalah aku tidak bisa mengendalikan emosiku, setiap kali kita bertengkar aku mecoba untuk tidak mengambil keputusan yang terlalu cepat. aku selalu berfikir banyak cara untuk menyelesaikan masalah yang timbul di dalam hubungan kita. aku sendiri bukan manusia yang sempurna, banyak sekali sifat - sifat kekanak - kanakan ku muncul setiap pertengkaran itu ada.
untuk kamu terimakasih karena selalu sabar dalam hal apapun yang terjadi, kamu selalu bisa mencairkan suasana . terkadang akupun yang mengalah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar